Rabu, 04 Februari 2015

MARI KITA BERSAMA-SAMA BERGANDENGAN TANGAN BAHU-MEMBAHU MEMBANGUN BISNIS UNTUK MASA DEPAN YANG GEMILANG..!



Semangat ...! 
Salam Sukses dari saya..!
Assalamu'alaikum Wr Wb.. Halo Saudara Ku semua para Mitra Bisnis di PT. Duta Network Indonesia Khususnya yang berada di jaringan saya langsung. Saya persembahkan Blog ini sebagai Blog Tutorial bagi seluruh Mitra saya dimanapun Anda Berada, sebagai Sarana untuk memperdalam pengetahuan kita tentang bisnis kita di PT. Duta Network Indonesia. 

Alhamdullillah Segala puja dan puji Syukur kehadirat Allah Swt, yang telah memberikan kesempatan untuk menemukan jalan sukses di Bisnis PT. Duta Network Indonesia. dan Tak lupa saya ingin mengucapkan rasa terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada Seluruh Jajaran Management PT. Duta Network Indonesia Spesial Kepada :

 1. Bpk. M. Fatih (Presiden Direktur). 
 2. Bpk. Imam Supangat (Direktur Keuangan).  
 3. Bpk. Prayitno (Direktur Marketing). 

Dari kiri ke Kanan : 
1. Bpk. Prayitno (Manager Marketing)
2. Bpk. M. Fatih (Presiden Direktur)
3. Bpk. Imam Supangat (Direktur Keuangan).


Juga kepada Leader saya : Bpk. Sunu Widodo & Bpk. Eko Budi Hartoyo, yang telah mengenalkan kepada saya Bisnis DNI yang Dahysat ini.


Bpk. Sunu Widodo (ketiga dari kiri)
Bpk. Eko Budi Hartoyo.


 FLASHBACK : 
Sekelumit kisah sa'at Saya bergabung pertama kali di Bisnis PT. Duta Network Indonesia pada tanggal 10-04-2013. Tapi sebelum saya bergabung selama lebih kurang setahun saya di kejar terus Oleh Bpk. Sunu Widodo di prosfek setiap kali ketemu. kebetulan saya dan Pak Sunu adalah teman satu kantor. jadi selama setahun beliau merayu saya mengajak bergabung di Bisnis PT. DNI. 

Saat itu sama sekali saya belum tertarik untuk bergabung, dan berbagai alasan yang saya lontarkan untuk menghindar agar tidak ikut bergabung. Tapi Pak Sunu tetap Sabar mengejar saya untuk Bergabung. Akhirnya lama-lama saya menyerah Kalah dan memutuskan untuk Bergabung dengan tujuan tidak di Kerjar-kejar lagi. Pada saat itu saya gabung dengan Pilihan Hak Usaha 1 Chip. 

Setelah bergabung pada tanggal 10-04-2014 tersebut, Bisnis ini tidak saya jalankan sama sekali selama lebih kurang 6 (enam) bulan. Praktis tidak saya kerjakan juga tidak saya manfaatkan Belanja pulsa Murah ke Perusahaan apalagi isi Pulsa dari Handphone sendiri, saya Tetap menjalankan kebiasaan lama dengan belanja Pulsa ke Konter Pulsa.

Nah setelah saya mengikuti Pelatihan SAT (Start Action Training barulah saya menyadari kalau ternyata Bisnis DNI dengan System Royalty Networkingnya sangat Luar biasa Dahyat.. ! lalu saya mulai tertarik menjalankannya. Pertama yg saya lakukan mulailah membangun sebuah Blog Promosi dan ternyata BLog Promosi saya Bekerja sesuai dengan yang saya Harapkan. Mulailah Satu persatu saya mendapatkan member baru yang bergabung di bawah jaringan saya. Hingga saat ini Kartu pertama saya sdh tertotal 11 Juta, belum lagi ke enam kartu saya yang lain.... !  Its Realy Work..! maka mulailah saya merasakan Nikmatnya Transferan bonus Uang ke Rekening Saya dan Bonus Pulsa ke Deposit Pulsa saya.. 

Akhirnya saya yang dulu dikejar-kejar oleh Pak sunu merasa Berterimakasih sekali karena Beliau sudah mengerjar saya dan saya akhirnya Gabung.. Coba seandainya saya tidak dikejar tentu saya tidak bergabung dan selamanya saya akan langganan Hutang terus karena kebutuhan Rumah tangga semakin meningkat sedang Gaji Bulanan saya tidak Cukup 2 minggu sudah Habis.. Tiap bulan Daftar hutang tak henti-hentinya.. gali sini tutup sana.. gali sana tutup lagi yang sini.. begitulah selama saya belum kenal bisnis DNI.. sekarang saya mulai bernapas lega.. perlahan tapi Pasti kehidupan saya mulai menampakan kecerahan...! Dan saya berharap para Mitra semua bisa menemukan Kesuksesan seperti yang saya temukan di Bisnis ini..! Semangat..!

Oke para Mitra demikian tadi Kilas Balik saat pertama Saya gabung Bisnis DNI.. Semoga ini bisa diambil Hikmanya dan bisa memantapkan para mitra untuk tetap Fokus.. Action.. Action.. Action..! yang jelas kerjakan saja sesuai Jalurnya Pasti Mitra semua akan menemukan kesuksesan seperti yang saya rasakan. Saya yang dulu bergabung di PT. DNI yang awalnya tidak Minat dan tak ada Niat sama sekali hanya karena agar tidak dikejar lagi oleh Bpk. Sunu tapi akhirnya bisa menemukan kesuksesan Finansial yang gajinya Bisa mengalahkan Bisnis saya yang Utama, apalagi para Mitra semua yang bergabung di PT. DNI dengan Niat dan Informasi yang lengkap maka saya yakin Para Mitra semua akan lebih sukses dari saya..!! Semangat...!!!! 

Para Mitra semua, walaupun jarak dan waktu telah memisahkan kita, namun semua itu bukan menjadi kendala bagi kita semua dalam kegiatan Suporting di Bisnis PT. DNI ini. Untuk itulah saya mempersembahkan Blog 'TRAINING DNI'. Semoga dengan wadah Blog ini kita disatukan Visi dan Misi kita dalam menjalankan bisnis Dahsyat  PT. DUTA NETWORK INDONESIA..!

"Saya menyadari dengan semakin berkembangnya jaringan saya akan semakin sulit keadaan saya untuk membina para Mitra semua, baik bertatap mata langsung atau Kontak dengan Handphone dan SMS. Maka akhirnya timbullah ide untuk menuangkan semua Bentuk Suport saya kepada Para mitra semua. Harapan saya para mitra bisa mengambil Ilmu dan pengalaman saya selama menjalankan Bisnis DNI ini baik secara Online Maupun secara Offline..


Mitra Bisnis dimanapun Anda berada, Tak lupa Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena Anda semua telah menjatuhkan pilihan dan mempercayakan kepada diri Saya sebagai Upline anda dalam Berbisnis dan untuk membimbing Anda semua dalam menjalankan Bisnis yg Hebat ini. 


Untuk itu saya pun memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada anda semua dan saya tuangkan dalam bentuk Sebuah BLOGER Pembelajaran Bersama ini, yang telah saya Konsep dalam Waktu yang Cukup lama karena di Blog ini merupakan Perjalanan  Waktu, Pengalaman, Dan Trik Sukses Bisnis saya dalam menjalankan Bisnis yang Luar Biasa ini..


Harapan Saya Para Mitra Sabar dalam Mempelajari semua Modul yang ada di Semua Halaman Blog ini. Jangan Anda lewati setiap Halamannya. karena semuanya merupakan Satu rangkaian saling berkaitan dan saling Melengkapi dari seluruh Trik yang saya jalankan untuk meraih Sukses Di Bisnis PT. DNI. 


Blog ini adalah merupakan Rekam jejak saya menuju Sukses meraih Finansial yang telah memenuhi harapan saya. Dan semakin hari Grafiknya semakin Naik sejalan dengan Keyakinan Saya pada Kehebatan Bisnis PT. DUTA NETWORK INDONESIA. 


'AKHIRNYA SAYA UCAPKAN SELAMAT MEMPELAJARI SEMUA MODUL DI HALAMAN BLOG 'TRAINING DNI' INI. SAYA MENGHARAP ANDAPUN BISA MERAIH SUKSES APA YANG ANDA INGINKAN MELEBIHI KESUKSESAN SAYA.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar